Personel Koramil 08/Pulau Buaya Dampingi Pembagian Beras Madani Dari Pemko Tanjung Balai

Mata Lensa||Tanjung Balai | Dalam rangka pembagian Beras Madani bantuan dari Pemko Tanjung Balai, Personel Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta mendampingi perangkat desa dlaam rangka pembagian beras madani yang tiap bulan dibagin bulan juni pada tahap bulan mei yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Perjuangan Kecamatan Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Kamis (11/06/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut sangat baik karena dapat mengurangi beban pengeluaran rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok pangan masyarakat kurang mampu, adapun yang menerima bantuan ini.

Sebagai Prajurit TNI khususnya kami Babinsa yang merupakan ujung tombaknya Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) bidang Teritorial, berkewajiban untuk selalu membantu warga di desa binaan dengan cara melakukan pengawalan setiap bantuan yang turun dari pemerintah seperti kali ini beras dan telor maupun yang lainnya, guna memastikan bantuan tersebut tepat ke sasaran.

Tambahnya, dalam hubungannya yang langsung dengan masyarakat, kami sebagai Babinsa harus setiap saat peka terhadap berbagai hal yang terjadi, ibaratnya “semut mati pun harus tahu” dan selanjutnya mencari informasi yang jelas untuk di buat laporan serta langsung di kirim dengan cepat kepada Komandan yaitu Danramil, tegasnya.

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Bu Lurah, Babinsa, Bagian ADM Rehabilitasi Sosial dan Kepling. Dengan hasil yang didapat warga penerima Bantuan beras Madani Langsung bisa langsung diterima masyarakat dengan tertib, aman dan lancar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook