Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT Desa Sawangan

Read Time:1 Minute, 4 Second

Mata Lensa — KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Sawangan Koramil 19/ Kuwarasan Serka Sukardi mewakili Danramil menghadiri sekaligus melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III bulan ke 8 oleh Pemerintah desa Sawangan yang bertempat di Aula Balai desa Sawangan Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (30/11/2020)

Penyaluran BLT-DD kepada 127 KPM yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000 ini juga dihadiri oleh Camat Kuwarasan yang diwakili oleh stafnya Bpk Sriyono, Kapolsek Kuwarasan yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Bambang, Danramil 19/Kuwarasan yang diwakili Babinsa Serka Sukardi.

Secara simbolis penyerahan BLT DD dilakukan Kepala Desa Sawangan, Bapak Ramelan di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat desa Sawangan yang dimulai pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai. Dengan adanya bantuan ini masyarakat terdampak Covid 19 terutama masyarakat miskin dan masyarakat yang mata pencahariannya hilang bisa terbantu dari segi materi terutama kebutuhan pangan sehari-harinya.

Dalam pendampingannya Babinsa Serka Sukardi juga selalu mengingatkan kepada warga yang hadir untuk selalu lakukan protokol kesehatan seperti Jaga Jarak aman, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah disiapkan pihak Pemerintah desa. Babinsa juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan sebaik-baiknya

(SSY’95/Pendim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Koramil 20/Buayan Monitoring perkembangan Kasus Covid 19
Next post Babinsa Serda Lazim Dampingi Langsung Penyaluran BST
Close
Visit Us On Facebook