Bantu Siapkan Makan Siang di Lokasi TMMD

Read Time:56 Second

Mata Lensa–PURBALINGGA – Kebersamaan dan kerjasama anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim Purbalingga Tahun 2021 bersama warga Desa Tumanggal saat siapkan makan siang di dapur umum TMMD di Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, (01/03/2021).

Hal ini menunjukan kehadiran anggota Satgas TMMD di Desa Tumanggal dapat diterima dengan baik oleh warga Desa Tumanggal.

Jaswari (55) warga Desa Tumanggal RT 17/RW 05 yang tengah sibuk siapkan makan siang mengatakan, kehadiran anggota Satgas hampir 2 pekan ini sudah sangat akrab dengan warga.

“Hampir 2 pekan bersama anggota Satgas, kami merasa semakin dekat dan akrab. Seperti sekarang bersama-sama TNI siapkan makan siang,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Sertu Ardi Waluyo yang juga merupakan Satgas TMMD mengatakan, makan siang disiapkan bareng-bareng dengan warga.

“Saling membantu antara warga dengan Satgas TMMD saat siapkan makan siang, ada yang masak, siapkan piring, bikin kopi saling kerjasama,” ungkapnya.

“Selain itu, TMMD dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Keberhasilan program dapat dimulai dari kebersamaan membangun ikatan kebersamaan, salah satunya dengan kegiatan menyiapkan makan siang bersama sebagai bentuk pendekatan dan komunikasi sosial dengan warga Desa Tumanggal,” tuturnya.

(Ratna Palupi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jam Istirahat, Satgas TMMD Lakukan Koordinasi dengan Kadus Tumanggal
Next post Simpe Menu Makanan Tradisional di Lokasi TMMD Dusun Pagersari
Close
Visit Us On Facebook