Nilai Gotong Royong Dalam Pelaksanaan Karya Bakti TNI Koramil 1203-15/Teluk Batang

Read Time:1 Minute, 0 Second

Mata Lensa || Kayong Utara – Serma Ariyanto A. Kamumu Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI pengecatan Surau Al-Hikmah yang berlokasi di, TR/8 Desa Wonorejo, Kecamatan Seponti, Kayong Utara. Kamis (10/6/2021).

Hari ini kegiatan Karya Bakti TNI Koramil 1203-15/Teluk Batang mulai dilaksanakan yang difokuskan pengerjaan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam, mulai dari dinding, tempat wudhu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan pembersihan lingkungan disekitar Al-Hikmah.

Dikatakan oleh Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang , kegiatan Karya Bakti TNI merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur salah satunya sarana ibadah. Ini wujud nyata pengabdian untuk rakyat, dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih,” jelasnya.

Selain itu ada makna yang dapat dipetik dari karya bakti ini yaitu menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dalam kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Sarju selaku tokoh agama setempat, sangat bersyukur dan mengapresiasi atas kepedulian TNI kepada rakyatnya, semoga apa yang dilakukan ini menjadi bagian dari ladang amal ibadah Bapak-bapak Tentara,” tutur Ustadz Sarju.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dandim 1203/Ktp Berikan Materi Bela Negara Kepada Peserta Pelatihan Dasar CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Tahun 2021
Next post Dandim Pastikan Alat Damkar PRCPB Kodim 1203/Ktp Dalam Keadaan Siap Operasi
Close
Visit Us On Facebook