Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Gerakan Pemantuan Tumbuh Kembang Balita

Mata lensa–KODIM 0709/KEBUMEN.Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Liliek Sulistyo hadiri kegiatan Gerakan Pemantuan Tumbuh Kembang Balita yang bertempat di Aula Balai Desa Bendogarap,Kecamatan Klirong,Kabupaten Kebumen,Selasa(22/6/2021).

Pelda Liliek Sulistyo menyampaikan, “Dengan pelaksanaan kegiatan ini dihimbau kepada masyarakat wilayah Klirong untuk datang ke Posyandu Desa masing masing untuk melakukan penimbangan dan pengukuran tinggi badan”.

Pelda Liliek juga berharap masyarakat senantiasa berkunjung ke Posyandu, guna mendapatkan pelayanan kesehatan dan memantau pertumbuhan balita. Sehingga angka stunting di Kecamatan Klirong semakin menurun.

Untuk mewujudkan balita generasi yang cerdas dan sehat,Mematuhi protokol kesehatan, pada kegiatan ini dilakukan pemberian imunisasi vaksin polio,makanan tambahan berupa bubur kacang hijau, roti, telur, dan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) dan dilaksanakan Penyuluhan Vaksinasi Covid-19,serta pelayanan KB dan sosialisasi stunting.

Turut hadir pada kegiatan ini,Babinsa Koramil 15/Klirong,Perdes,Bidan Desa,Ibu PKK dan Kader Kesehatan Desa serta para peserta Balita Desa Bendogarap,Kegiatan di laksanakan dengan aman sesuai dengan Prokes.(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook