Babinsa Koramil 16/Godean Bersama Destana Semprot Disinfektan

Read Time:1 Minute, 2 Second

Mata lensa–Sleman – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 16/Godean Kodim 0732/Sleman Pelda Ignatius bersama Destana Sidoarum pagi ini Melaksanakan penyemprotan disinfektan di 7 (Tujuh) padukuhan Sidoarum Godean Sleman, Selasa(22/6/2021)

Tujuh Padukuhan tersebut antara lain Padukuhan Nglarang, Cokrobedog, Jengkelingan, Potrowangsan, Perum Palem Hijau, Perum GPS dan Perum Grand Centuri Kel Sidoarum. dengan sasaran rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum lainya.

Pada kesempatanya Babinsa pelda Ignatius menuturkan bahwa selain melaksanakan penyemprotan kita juga juga menghimbau kepada warga agar menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Sidoarum yang berada di wilayah binaanya aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19,”

Sementara itu, Danramil 16/Godean Kapten Inf Wahyani di ruang kerjanya mengatakan,bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil 16/Godean akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. Serta Bintara Pembina Desa (Babinsa)bersama instansi terkait akan terus memberikan memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 3M,”ungkapnya.(Pendim0732/Sleman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Waka DPRD Lotim, Berikan Sinyal Merah Kepada Oknum Oknum Yang Diduga Jual Beli SK Di Lotim.
Next post Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Umbulmartani Ngemplak Pastikan Penyaluran BLT DD Aman
Close
Visit Us On Facebook