Babinsa Koramil 22/Ayah Secara Mobile Sosialisasi Vaksinasi Covid 19

Read Time:1 Minute, 26 Second

Mata lensa–Sosialisasi tentang program vaksinasi terus dilakukan pemerintah, salah satunya dilakukan anggota Koramil 22/Ayah Serda Bambang H. dan anggota Polsek Ayah bersama instansi terkait yaitu Puskesmas Ayah dan Satgas PPKM Mikro Desa dengan memperdayakan unsur Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam membantu kegiatan sosialisasi tersebut.

Serda Bambang H dan Aiptu Daryono, Babinsa Koramil 22/Ayah dan Bhabinkamtibmas Polsek Ayah dengan semangat dan tulus ikhlas dalam menjalankan tugasnya. Setibanya di Desa Binaan Serda Bambang melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Desa Kalipoh Kecamatan Ayah dan meyakinkan Masyarakat desa Binaan dalam pelaksanaan kegiatan vaksin Covid 19 kedepannya. Senin (21/06/21).

Kegiatan ini dilaksanakan secara Mobile bersama instansi terkait kepada masyarakat Desa Kalipoh. Serda Bambang H. dan Aiptu Daryono juga memberikan edukasi tentang vaksin yang akan digunakan nantinya bahwa vaksin tersebut aman dan sudah melalui tahap pengujian baik dri BPOM maupun sertifikasi halal dari badan MUI.

Berdasarkan arahan Dandim 0709/Kebumen yang disampaikan kepada para Babinsa agar melakukan sosialisasi Vaksin Covid19 kepada masyarakat dan memberikan pemahaman serta informasi bahwa vaksin tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh masyarakat karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM, kepada warga masyarakat agar tidak termakan Isu Hoax di media sosial yang menimbulkan ketakutan, ketidakpercayaan terhadap Vaksin yang di datangkan oleh Pemerintah Pusat, sebarkan Informasi Benar sehingga masyarakat Terima dan mau untuk melakukan Vaksinasi Covid19.

Terpisah Danramil 22 Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto juga menyampaikan bahwa Babinsa harus mendukung dan membantu program pemerintah yakni vaksinasi bagi masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Ayah sesuai petunjuk pimpinan Komando Atas dengan tujuan agar warga masyarakat tidak perlu ada keraguan dan ketakutan, percayalah bahwa Pemerintah kita sudah memberikan Yang terbaik untuk menjaga dan melindungi kesehatan rakyatnya pungkas Danramil.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Anggota Koramil 0820/09 Lumbang Tekan Penyebaran Covid-19 di Tempat Wisata
Next post Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Musdes Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa Gunungmujil
Close
Visit Us On Facebook