Babinsa Puspo hadiri Penutupan KKN Mahasiswa Unesa

MLN – Pasuruan – Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bagian dari penyelenggaraan pendidikan dalam bentuk pengalaman ilmu, teknologi dan seni yang dilakukan oleh mahasiswa kepada masyarakat, dan dalam kegiatannya secara melembaga dan terstruktur bagian dari kurikulum pendidikan tinggi yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa.Selasa 22/06/2021.

KKN Mahasiswa didorong untuk mengadakan kegiatan diluar bidang studi dan mahasiswa dapat melakukan kegiatan dengan berbagai pihak baik dengan teman teman maupun masyarakat dimana mahasiswa melakukan Kuliah Kerja Nyata.

Hal ini dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang telah menyelesaikan KKN di Desa Puspo Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan, selama Dua Bulan dan banyak berbuat memberikan sumbangsih dalam kegiatannya yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”Ucapnya.

Dalam kegiatan penutupan KKN Universitas Negeri Surabaya pada hari Selasa 22 Juni 2021 di Gedung Serba Guna Desa Puspo Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan yang dihadiri Sekcam Puspo, Herdwi K., Kepala Desa Puspo, Bagus Tranggono, Perangkat Desa Puspo, Babinsa Puspo, Sertu Rokhman yang datang mewakili Danramil 0819/16 Puspo dan para Mahasiswa sebanyak 40 orang.

Sertu Rokhman sebagai Babinsa Puspo menyampaikan kepada para Mahasiswa bahwa ilmu yang telah didapat dalam kegiatan KKN ini nantinya dapat dikembangkan dan mengucapkan terima kasih atas perannya bisa membantu masyarakat Puspo,”Harapnya.

Rokhman juga berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar TNI, Mahasiswa serta masyarakat sehingga menjadi kekuatan yang kokoh guna menjaga keutuhan NKRI,”Tutupnya.

(Orik / MLN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook