Tim Dalprog Korem 072/Pamungkas kunjungi Kodim 0732/Sleman

Mata lensa–Sleman — Kodim 0732/Sleman dikunjungi Tim Dalprog (Pengendalian Program) Korem 072/Pamungkas yang diketuai oleh Mayor Cku Agus Haryanta berserta 3 orang anggota untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran semester dua tahun ini bertempat di Aula Kodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km. 14.5, Medari, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman. Selasa (22/6/2021).

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han dalam sambutannya yang dibacakan oleh Mayor Inf Jalu Susilarjo S. Pd menyampaikan selamat datang kepada Tim Dalprog Korem 072/Pamungkas di Kodim 0732/Sleman Semoga dengan kedatangan tim di Kodim ini bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam penyerapan anggaran yang ditentukan komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan.

Dandim menekankan kepada para Bati, Bamin Pembuat Wabku, Juru Bayar dan Operator Staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog khususnya dalam tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran setahun ini.

Kepada Tim Dalprog, kami mohon bimbingan dan arahan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program kerja dan anggaran, agar tujuan Program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan.

Ketua Tim Dalprog Mayor Cku Agus mengatakan, kedatangan tim untuk memeriksa masing-masing staf. Sejauh mana pencapaian daya serap anggaran. Sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan atau tidak.

Temuan dan masukan agar jadikan sebagai acuan dalam pembenahan dan perbaikan, sehingga perencanaan dan pelaksanaan penggunaan anggaran kedepan bisa lebih baik”pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook