Tim Pusintelad Sambagi Kodim 1302/Minahasa

Mata lensa–Minahasa, – Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menerima kunjungan dari Direktur Pembinaan Fungsi ( Dirbinfung ) Tim Pusat Intelijen Angkatan Darat ( Pusintelad ) yang diketuai oleh Kolonel Inf Suranto diruang kerjanya Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu 23/06/2021 pukul 08.30 wita.

Kedatangan Tim Pusintelad tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan produk serta pengamatan khusus Staf dan Unit Intel Kodim 1302/Minahasa, Kodim 1303/Bolaang Mongondow, serta Kodim 1310/Bitung, yang dipusatkan diruang Aula Makodim 1302/Minahasa.

Sebelum pemeriksaan dan pengecekan terhadap produk tersebut, sebelumnya Komandan Kodim 1302/Minahasa memberikan sambutan dan ucapan selamat datang, “Pertama-tama saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa mengucapkan selamat datang kepada Dirbinfung Pusintelad beserta Tim ke Makodim 1302/Minahasa, kami selaku satuan bawah merasa sangat bersyukur mendapat kunjungan ini, beginilah keadaan satuan kami, sekiranya ada hal-hal yang perlu kami perbaiki dari hasil kunjungan ini, kami mohon arahan dan bimbingan dari Ketua Tim, “Ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Kolonel Inf Suranto memberikan arahan terkait kunjungannya ke tempat ini, “Kami Tim yang datang dari Pusintelad hai ini ingin melihat langsung kinerja Aparat Intelijen yang ada di Wilayah Kodam XIII/Mdk, kemudian Matsus yang ada di Unit Intel supaya digunakan semaksimal mungkin, jangan disimpan, dan apabila terjadi kerusakan segera dilaporkan ke Pusintelad, kemudian Kekurangan yang ada supaya diperbaiki, di Staf maupun di Unit Intel, ‘Tandasnya.

Turut serta dalam Rombongan Asnis Satintel Triwulan II TA 2021 tersebut antara lain, Ketua Tim yaitu Kolonel Inf Suranto Dirbinfung Pusintelad ), Letkol Inf Bismark Sitorus ( Kabagbindokturjuk Sdirbinfungintel ), Mayor Inf Salihan ( Kasiorgas Bagbinsat Sdirbinfungintel ), kegiatan tersebut dalkasanakan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Letkol Inf Helbert Amino Sinaga S IP ( Dandim 1302/Minahasa ), Kapten Inf Donny Lumenta ( Pasi Intel Kodim 1302/Minahasa ), Kapten Czi Sardi O Mamanto ( Pasi Intel Kodim 1303 /BM ), Letda Inf Adrie A. Malinti ( Danunit Kodim 1310/Btg ).Pelda Ardi Sulaeman ( Plh Pasi Intel Kodim 1310 /Btg ), Serma Rines Lahieng ( Dan Unit intel Dim 1302/Min), serta Para Bamin Staf intel dan Para Bamin Unit intel. (Warno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook