Bupati Banjar Minta Camat , Danramil Dan Kapolsek Mencegah Menekan Penyebaran Covid -19 Wilayah

Read Time:1 Minute, 20 Second

Mata Lensa || MARTAPURA – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Dandim 1006/ Bjr Letkol Inf Imam Muchtarom dan Forkopimda mengelar tatap muka bersama seluruh Camat, Danramil dan Kapolsek sekabupaten Banjar melalui Vicon yang berlangsung di Comend Center Manis , Rabu ( 28/7/2021)

Bupati Banjar Saidi Mansyur
pimpin rapat koordinasi bersama antara Satgas Covid -19 dikecamatan mengatakan bahwa kita saat ini sudah masuk PPKM Livel – III

Untuk itu Camat, Danramil dan Polsek mengoptimalkan pelaksanaan PPKM berskala Mikro sehingga bisa mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19.

Berdayakan aparat desa dengan dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga relawan bersama warga fungsikan kembali satgas Covid -19 didesa.

Sinergisitas antara Satgas Covid di Kecamatan dan Desa agar lebih bisa ditingkatkan lagi, karena untuk PPKM Livel -III sangat rawan naik ke Level – IV kalau semua tidak mendukung membantu pemerintah dalam penanganan wabah Pandemik Virus corona

“Semangatnya sama, bagaimana kita menurunkan angka covid-19 di Kabupaten Banjar , dan kali ini titik tekannya di Desa dan RT jadi para ketua RT diharap lebih aktif mengawasi masyarakatnya”, pesannya.

Sementara itu Wakil Ketua I Satgas Penanganan Covid -19 Letkol Inf Imam Muchtarom menyampaikan Personil Kodim dalam penanganan Covid -19 satu wadah bekerjasama bersama instansi lainnya.

Disitu ada Babinsa juga Danramil berdayakan, mereka ( Babinsa ) bertugas siap 1 x 24 Jam

Kepada Masyarakat diminta jangan takut melaporkan jika ada keluhan ataupun warga terdamapak mulai timbul gejala Covid -19, segera melaporkan pada petugas, akan dibantu secara isoman, jangan segan karena Babinsa sudah dibekali pemahaman kemampuan Tracing dalam penanganan Covid.

Sekali lagi mari kita tuntaskan pekerjaan ini dengan bersama, kami Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri kalau tidak ada bantuan dan juga dukungan Masyarakat

( Red )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sasar Wilayah Didesa ” Babinsa Astambul Tracing Dan Sosialiasikan Kewarga Penegakan Protokes Covid -19
Next post “Bila Ada Tindakan Yang Mengarah ke Radikalisme/Separatisme, Segera Laporkan Babinsa Diwilayah” Kata Kapten Donny Lumenta
Close
Visit Us On Facebook