Komunikasi Sosial Saat Pandemi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Binaan

Read Time:1 Minute, 6 Second

Mata lensa–Batu Bara | Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI dan masyarakat serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam rangka agar terjalinnya kerjasama yang baik antara aparat Desa dengan Babinsa serta warga yang belum mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan, agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19), serta terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI-Masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Lasirin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan warga desa binaan dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Bapak Makmur Dusun I Desa Padang Genting Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sabtu (31/07/2021).

Maksud dan tujuan Babinsa Pelda Lasirin tersebut agar warga di wilayah binaan terus mematuhi protokol kesehatan terutama tentang 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), terangnya.

Lebih lanjut Babinsa Pelda Lasirin bersama warga masyarakat binaan membahas tentang penerapan disiplin protokol kesehatan yang ada di wilayah tersebut. “Menerapkan protokol kesehatan tentang 3M, merupakan suatu keharusan dalam melawan virus corona. Untuk itu, saya dan juga unsur terkait terus berusaha menghimbau warga agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Pelda Lasirin.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat
Next post Jalin SIlaturahmi Dengan Anggota Gudang Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan
Close
Visit Us On Facebook