Letkol Nyarman pimpin acara Purnawira dan Purna Tugas personil Kodim 0819/Pasuruan

Read Time:1 Minute, 18 Second

MLN – Paauruan – Orang Nomor satu di jajaran Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) Pimpin langsung acara tradisi Personel Purna Wira dan Purna Tugas, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0819/Pasuruan. Senin, 30/08/2021.

Adapun personel yang melaksanakan Purna Wira dan purna tugas berjumlah 26 orang terdiri dari 1 Pamen yakni Mayor Inf Suhalid, 3 Pama dan 22 Bintara.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, acara Purna tugas atau pelepasan Purnawirawan merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari satuan, Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan, merupakan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah Purnawirawan.

”Saya selaku Komandan Kodim 0819/Pasuruan beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas pengabdian, Darma Bhakti dan Dedikasinya kepada Mayor Inf Suhalid beserta 25 orang anggota yang telah mengabdi selama tugas di TNI AD. Ini merupakan sebuah bentuk penghargaan dan ungkapan rasa hormat dari segenap keluarga besar TNI AD khususnya Kodim 0819/Pasuruan atas pengabdianaya selama ini di NKRI, tetapi akan selalu terus berjalan dalam kehidupan bermasyarakat, “Pungkasnya.

Letkol Nyarman juga berpesan kepada anggota yang Purna agar tetap jalin silaturohim dengan keluarga besar Kodim 0819/Pasuruan serta harus persiapkan diri segala sesuatunya agar cepat beradaptasi dilingkungan umum yang mana tentunya akan banyak perbedaan dan pengaruh di sekitar tempat tinggal nantinya.

Dandim juga berharap kepada anggota yang purna agar matangkan dan persiapkan segala sesuatunya sampai tiba waktu pensiun dan diakhir amanatnya Nyarman mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir supaya tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga tetap patuhi protokol kesehatan karena Covid-19 belum berakhir,”Ujarnya.

(Orik / MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peduli Keselamatan Umum, Babinsa Babulu Beri Tanda Di Atas Jembatan Berlubang
Next post Tingkatkan Sinergitas melalui Patroli bersama secara rutin
Close
Visit Us On Facebook