Dandim 0819 bersama Walikota dan Kapolresta Pasuruan tinjau vaksinasi di Ponpes Salafiyah Kebonsari Kota Pasuruan

Read Time:1 Minute, 22 Second

MLN – Pasuruan – Percepatan vaksinasi COVID-19 terus diupayakan oleh Kodim 0819 dan Pemerintah Kota Pasuruan, dimana kali ini menyasar para santri yang ada di Pondok Pesantren Salafiyah Kel. Kebonsari Kota Pasuruan.

Dandim 0819 Pasuruan, Letnan Kolonel Inf Nyarman, M.Tr (Han) bersama Walikota, Kapolresta dan Kadinkes Kota Pasuruan Kunjungi Ponpes Salafiyah Kebonsari Kota Pasuruan. Kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Pondok Pesantren Secara Serentak di Wilayah Kodim 0819 Pasuruan. Selasa,31/08/2021.

Sementara itu Dandim 0819 Pasuruan, Letnan Kolonel Inf Nyarman, M.Tr (Han) mengatakan akan berupaya keras untuk membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi COVID-19.
“Kami saat ini fokus untuk memberikan vaksinasi kepada para santri yang ada di Pesantren di wilayah Kodim 0819 Pasuruan,” ujarnya.

Dandim juga menghimbau agar para santri tetap disiplin meskipun sudah di vaksin. “Jangan kendor. Jangan merasa sudah divaksin lalu masalah kesehatan diabaikan. Tetap Patuhi protokol kesehatan. Semoga sehat semuanya. Upaya ini kita lakukan demi keselamatan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tegas Dandim.

Drs. H. Saifulloh Yusuf Walikota Pasuruan berikan apresiasi dan terima kasih kepada Pengasuh Ponpes serta para santri karena antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. “Terima Kasih Kepada Pak Dandim yang sudah membantu untuk menyelenggarakan vaksinasi untuk para santri yang ada di Ponpes Salafiyah Kota Pasuruan dengan Vaksinasi ini Kota Pasuruan akan mencapai 70 persen dari total vaksinasi yang ada di Kota Pasuruan,”Ungkapnya.

KH. Idris Hamid atau yang akrab disapa Gus Idris menyampaikan trimakasih atas bantuan vaksin yang telah diberikan oleh Pangdam V/Brw melalui Kodim 0819 Pasuruan semoga berkah dan semakin meningkatkan kesehatan para santri di Kota Pasuruan. Sekaligus memimpin do’a pada akhir kegiatan,”Ujarnya.

(Orik / MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Doktor Najm Menyampaikan Bakohumas Tidak Boleh Anti Kritik, “Merajut Sinergi ditengah Pandemi
Next post Dansatgas Yonif 742/SWY : Lahan Demplot Jadi Percontohan Dorong Hanpang di Perbatasan
Close
Visit Us On Facebook