Tanggapnya Personil Polsek Gunungsari Dalam Penanganan Evakuasi Laka Lantas Tunggal.

Read Time:57 Second

MLN – Tanggapnya Personil Polsek Gunungsari Evakuasi Laka Lantas Tunggal sebuah sepeda motor yang melintas di Jalan Pariwisata Kecamatan.Gunungsari, sabtu 04/09/2021. Tepat di depan kantor pegadaian Gunungsari seorang pengendara menabrak pohon yang berada di bahu jalan.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan, anggota Polsek Gunungsari bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan TPTKP dan menolong korban.

Kapolsek Gunungsari IPTU Agus Eka Artha Sudjana, SH, menerangkan kecelakaan tersebut terjadi akibat hilang nya konsentrasi pengendara mengakibatkan terjadinya Laka Lantas tunggal yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka.

Korban bernama Muhammmad Muzlian alamat Montong Sager, pelajar siswa SMP, menggunakan ranmor roda 2 jenis yamaha Mio nomor polisi DR 2343 DP,”Ucap Kapolsek IPTU Agus Eka.

Sementara menurut keterangan saksi yang berada dibelakang korban sebelum kecelakaan itu terjadi menerangkan bahwa dirinya tidak tau persis penyebab terjadinya kecelakaan tersebut

“Yang saya tahu ketika itu korban tiba-tiba sudah terjatuh dan tergeletak dijalan tanpa melihat dengan jelas kronologis jatuhnya korban, terlebih posisi saya saat itu cukup jauh dibelakang,”ujar saksi sesama pengendara motor.

Lebih lanjut, Kapolsek Gunungsari, menyampaikan untuk penanganan korban saat ini telah ditangani oleh Petugas Puskesmas Gunungsari untuk diberikan perawatan medis,”Tutupnya.

(Orik / MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tak Kenal Lelah, Satgas pra TMMD Ke 112 Kodim Bontang Tetap Bekerja di Hari Libur
Next post Wagub NTB Menghimbau Kepada Seluruh Stakeholder Agar Masifkan Sosialisasi Pencegahan Perkawinan Anak
Close
Visit Us On Facebook