Percepatan Vaksinasi Kodim 0731/Klp di Balai Kalurahan Karangwuni Wates

Mata lensa–Kulon Progo. Senin (13/09), percepatan vaksinasi Kodim 0731/Kulon Progo dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, dengan sasaran pelajar dan warga masyarakat Kapanewon Wates dan sekitarnya.

Tim vaksinator yang diterjunkan adalah personel dari Siswa Dik Mapa TNI dan Dinkes Kabupaten Kulon Progo dibantu karang taruna. Pelayanan vaksin yang diberikan adalah untuk dosis 1 dan 2 dengan menggunakan jenis vaksin Coronavac dari TNI. Untuk vaksin yang disiapkan sebanyak 1000 dosis, terpakai 854 dosis.

Percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan Covid-19 menuju Indonesia sehat di Karangwuni mendapat kunjungan Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo dan Dandim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S. Sos. Dalam pelaksanaannya dipantau oleh Plh. Panewu Wates Yulia Indriyatna, SSTP., Danramil 01/Wates Kapten Inf Wiyono dan Kapolsek Wates AKP Gunardi Tejamurti, SH. MH.

Warga terdaftar untuk vaksin sejumlah 934 orang, tervaksin 854 orang terdiri dari dosis satu 783 orang, dosis dua 71 orang dan ditunda 80 orang karena faktor kesehatan. (Pendim 0731/Klp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook