Serbuan Vaksin Kodim 0732/Sleman Menyasar Kalurahan Margomulyo Seyegan

Mata lensa || Sleman — Kodim 0732/Sleman, Dinkes Kabupaten Sleman, Aparat terkait dan stakeholder terus gencar melakukan program serbuan vaksinasi yang Hari ini menyasar di Kalurahan Margomulyo Kapanewon Seyegan Sleman, Selasa (14/9/2021).

Total ada 1500 dosis Vaksin Sinovac yang disediakan Kodim 0732/Sleman yang diperuntukkan bagi masyarakat yang berada di wilayah Kapanewon Seyegan khususnya Kalurahan Margomulyo, Kegiatan jemput bola yang di laksanakan ini diharapkan bisa membantu percepatan serbuan vaksin yang di programkan pemerintah.

“Kegiatan vaksin di sini diperuntukkan bagi masyarakat yang ada di seputaran Kapanewon Seyegan terutama warga masyarakat Kalurahan Margomulyo yang alhamdulillah disambut antusias oleh masyarakat,” kata Danramil 13/Seyegan Kapten Inf Sujana Saat melaksanakan pemantauan pelaksanaanya.

Selain Itu Ia juga menjelaskan, kalau peserta vaksinasi diimbau datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama acara berlangsung dan peserta vaksin wajib membawa Foto kopi Kartu keluarga.

Sedangkan Salah satu warga masyarakat Seyegan, Imron (45 tahun) mengaku senang atas hal ini, Dirinya berharap Kodim Sleman terus bisa membuka tempat vaksin di Kalurahan-Kalurahan agar masyarakat dapat mudah mengaksesnya, dan berharap keadaan kembali normal bisa beraktifitas seperti semula, sehat serta selalu terhindar dari virus corona.,”ungkapnya.(Pendim0732/Sleman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook