Putus penyebaran Virus Koramil Lumbang lakukan Operasi Masker

Read Time:1 Minute, 8 Second

MLN – Pasuruan – Hingga saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran virus agar tidak semakin meluas. Kesadaran yang tinggi dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar penyebaran virus dapat di minimalisir.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus Koramil 0819/09 Lumbang Menggelar Operasi masker di jalan. Desa Lumbang Kecamatan. Lumbang. Sabtu 18/09/2021.

Operasi masker yang melibatkan Anggota Koramil 09 Lumbang dan staf Kecamatan serta Satpol PP Kec. Lumbang ini menyasar para pengguna jalan yang melintas di jalan Desa lumbang. Bagi Para warga yang melanggar Prokes karena tidak menggunakan masker mendapat teguran dan peringatan serta pembinaan dari para babinsa yang sedang melakukan Operasi. Mereka juga mendapatkan masker secara gratis untuk dipergunakan.

Pelda Suherman Batituud Koramil 0819/09 Lumbang yang memimpin operasi ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Lumbang agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Operasi masker ini kami lakukan agar masyarakat disiplin dalam menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus terutama di wilayah kecamatan Lumbang, Kesadaran dari warga sangat kita harapkan untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih belum selesei”, Kata Suherman.

“jangan lengah dan jangan kendor, mari sama – sama berusaha mendukung pemerintah untuk mengatasi penyebaran covid 19 dengan mematuhi prokes laksanakan 5M, tetap memakai masker demi kesehatan bersama, “Pungkasnya.

(Orik / MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Putus penyebaran Virus Koramil Lumbang lakukan Operasi Masker
Next post Tim Puma Polres Lotim Berhasil Amankan Satu Orang Pelaku Pencurian
Close
Visit Us On Facebook