Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil 04 Karanganyar Monitoring Pelaksanaan Swab Antigen di SMA.N 1 Karanganyar

Mata lensa||KODIM 0709 KEBUMEN Dalam rangka pencegahan Penyebaran dan penularan Covid 19 dilingkungan sekolah dalam kegiatan belajar mengajar secara tatap muka disaat pandemi Covid 19, Koramil bersama Tim Monitoring Satgas Covid 19 Kecamatan Karanganyar melaksanakan monitoring Pelaksanaan SWAB Antigen di sekolah sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Karanganyar

Adapun pelaksanaan Swab Antigen yang dilaksanakan kali ini dilaksanakan di SMAN 1 Karanganyar yang telah melaksanaan kegiatan belajar mengajar dengan sistim tatap muka.

Tampak hadir dalam kegiatan monitoring Pelaksanaan SWAB Antigen tersebut diantaranya Kapolres Kebumen, Kadinkes Kebumen, Camat Karanganyar, Danramil 04 Karanganyar, Kapolsek Karanganyar, Kepala Puskesmas Karanganyar, Kepala Sekolah SMAN 1 Karanganyar beserta para Guru, Petugas Medis yang melaksanakan Swab Antien dan Siswa Peserta Swab sebanyak 50 Orang.

Setelah diadakan pemeriksaan Swab Antigen dari 50 Siswa yang di swab tidak terdapat satupun siswa siswi yan positif Covid 19 dan dinyatakan dengan hasil dinyatakan negatif Covid-19.

Kegiatan Pelaksanaan SWAB Antigen yang dilaksanakan di SMAN 1 Karanganyar berjalan tertib lancar dan aman. (Pendim 0709)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook