Melihat Aktivitas Babinsa Bersama Tokoh Agama di Desa Kampuri

Mata lensa||Gunung Mas – Menjalin hubungan silaturahmi di wilayah binaan sangat penting dilakukan oleh aparat kewilayahan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1016-03 Sepang yang juga tergabung dalam Satgas TMMD Serka Helprit bersama tokoh agama dan pengurus Masjdi Al Ikhlas, pada Jumat kemaren 24 September 2021.

Selepas Shalat Jumat, ia bersama pengurus masjid membuka kotak amal dan dihitung bersama. Uang yang terkumpul tersebut digunakan untuk keperluan Masjid tersebut kedepannya.

“Setiap sehabis pelaksanaan ibadah shalat Jumat, saya selaku Babinsa juga pengurus administrasi menghitung isi dari kotak amal. Saya diberi kepercayaan sebagai pembina masjid oleh bapak Imam Abdullah selaku tokoh agama di Desa Kampuri ini,” katanya.

Imam Abdullah selaku tokoh agama di Desa Kampuri, menyampaikan terima kasih kepada TNI dan pemerintah daerah Gunung Mas. Pasalnya Masjid itu menjadi sasaran fisik TMMD ke -112.

“Saya sangat bersyukur karena adanya program TMMD ini Masjid Al Ikhlas bisa berkembang karena perehaban oleh pihak TNI dan pemda. Semoga semua fasilitas yang sudah dibenahi selalu dijaga oleh masyarakat terutama jamaah,” tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook