Semarak HUT TNI Ke 76, Kodim 0819/Pasuruan dan Koramil jajaran Pasang Baliho

MLN – Pasuruan – Suasana kemeriahan menyambut HUT TNI ke- 76 Tahun 2021 mulai terlihat di sekitaran Markas Satuan TNI AD khususnya di satuan Kodim 0819 /Pasuruan dan Koramil jajaran, dengan mulai dipasangnya sejumlah baliho bertuliskan Dirgahayu TNI di depan perkantoran Kodim dan Koramil.

Komandan Kodim (Dandim) 0819/Pasuruan, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Nyarman, M. Tr. (Han) selaku orang nomor satu di wilayah Kabupaten/Kota Pasuruan memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pemasangan baliho HUT TNI Ke-76 secara serentak. Kamis 25/09/2021.

Ia juga menerangkan, tujuan dilaksanakan pemasangan baliho ini agar seluruh masyarakat mengetahui bahwa sebentar lagi TNI akan merayakan hari jadinya yang Ke-76.
“Pemasangan baliho ini sekaligus merupakan bentuk rasa kegembiraan anggota TNI dari Kodim 0819/Pasuruan yang sebentar lagi kita akan merayakan hari jadi TNI Ke-76,”katanya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan pada peringatan HUT TNI Tahun ini, selain kegiatan pemasangan baliho juga diisi berbagai kegiatan bakti sosial, seperti yang telah kita laksanakan kemarin yakni donoh darah oleh prajurit, anggota Persit dan ASN yang ada di jajaran Kodim.

Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat-Nya yang yang mana pada tanggal 5 oktober 2021 mendatang TNI sudah berumur 76 tahun, oleh karena itu mari kita bersama-sama menyambut Hari Ulang Tahun TNI ini dengan semangat juang,”tutupnya.

Sementara itu, Letda Inf Tanjung selaku Koordinator Pemasangan Baliho mengatakan, bahwa pihaknya sesuai dengan perintah dan arahan Dandim 0819 secara serentak hari ini memasang baliho HUT TNI ke-76 sesuai dengan gambar yang telah dibuat oleh Mabes TNI dan telah terpasang di seluruh perkantoran markas jajaran Kodim 0819/Pasuruan.

“Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada peringatan HUT yang Ke-76 kali ini mengambil tema Barsatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, “pungkasnya.

(Orik / MLN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook