Jelang Ramadhan Stand Pasar Murah Persit Kodim Banjar Bantu Warga Dapatkan Sembako

Read Time:51 Second

Mata Lensa–MARTAPURA – Animo warga Kabupaten Banjar khususnya Kecamatan Martapura Barat untuk mendapatkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dalam bazaar Murah Ramadhan yang digelar Pemkab Banjar melalui Disprindag

terbilang luar biasa.

Acara dibuka oleh Bupati Banjar mendapat antusias warga dalam waktu hanya sekitar 4 jam mulai dari pukul 07.00 – 10.00 Wita, mayoritas stand yang ada barang dagangannya ludes diserbu pembeli.

Sejumlah stand yang terdiri dari seluruh SKPD Pemkab Banjar dan Kecamatan instansi samping berderet memanjang mengelilingi halaman Kantor Kecamatan Martapura Barat, menjadikan suasana pagi itu semarak dengan warna merah putih dan riuh oleh pengunjung yang berdesakan.

Namun antusiasme pembeli, pada, Kamis ( 31/3/2022) nampaknya tertuju pada Stand Persit KCK Kodim 1006/ Banjar yang menawarkan berbagai bahan pokok dengan harga murah jauh dibawah harga pasar.

Ditempat terpisah Ketua Persit KCK Cab.XXIX Dim 1006/ Banjar Ny.Novi Imam Muchtarom sangat senang dan membantu warga, waktu seperti ini sangat berguna bagi warga karena sebentar lagi Bulan Puasa ini kesempatan warga mendapatkan sembako harga Murah, Alhamdulillah Persit bisa berpartisipasi membantu warga

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kakanwil NTB Gelar Silaturahmi Sekaligus Koordinasi Ke Tiga Instansi
Next post Kunker Danrem 022/PT ke PT. Inalum (Persero) Kab. Batubara.
Close
Visit Us On Facebook