Komsos Bersama Komponen Masyarakat Dilakukan Personel Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Read Time:1 Minute, 32 Second

Mata lensa||Batu Bara | Himbau Laksanakan Vaksin Dan Patuhi Protkes serta agar terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta terjalinya hubungan baik antara Babinsa dengan Aparat Nagori menunjang Tupoksi Apter, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Budi Santoso turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan bersama komponen masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik agar tugas pokok Babinsa dapat terlaksana dilapangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Arjo Utomo Dusun Afdeling III Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan Komsos dan silaturahmi dilaksanakan sebagai salah satu bentuk Binter kepada masyarakat untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat didesa binaannya tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadus Bapak Junaidy, Toda Bapak Hendra Junawan, Tomas Bapak Taufik dan Masyarakat Bapak Hartono.

Adapun topik pembicaraan tentang perlunya Vaksinasi kepada masyarakat supaya terhindar dari Covid-19 yang sedang mewabah diseluruh wilayah kita sertamenghimbau dan mengajak warga binaan yang belum melaksanakan Vaksin agar segera melaksanakan Vaksin supaya terhindar dari dampak Virus Covid 19 dan mengingat kan warga agar tetap memakai masker apabila keluar Rumah.

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Serma Sukarman bersama dengan Masyarakat adapun topik pembicaraan tentang perlunya Vaksinasi kepada masyarakat supaya terhindar dari Covid-19 yang sedang mewabah diseluruh wilayah kita. Sebagai seorang Babinsa harus bisa memberi masukan untuk kedepan dalam menghadapi kehidupan yang semakin komplek ini. Dengan memberi masukan dan berbagi ilmu terutama masalah pertanian bagaimana biar mendapatkan hasil yang lebih memuaskan maupun kedepan lebih sejahtera. Jadi kita sebagai Aparat Kewilayahan harus mampu mengetahui dan bisa memberikan masukan kepada masyarakat dengan hati dingin dan lapang dada agar masyarakat bias menerima dengan hati yang jernih pula serta bisa diterapkan dalam setiap kegiatan apapun, terang Babinsa Peltu Budi Santoso.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peran Aktif Laksanakan Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Masyarakat Diwilayah Binaan
Next post Jenguk Warganya Yang Sakit, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sekaligus Laksanakan Anjangsana
Close
Visit Us On Facebook