Polres Dompu Libatkan 120 Pers, Siap Amankan Jambore PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat

Read Time:2 Minute, 13 Second

Mata lensa||Kepala Kepolisian Resor Dompu menghadiri langsung kegiatan pembukaan Jambore PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2022 dengan melaksanakan pawai keliling yang diikuti oleh Ibu – ibu dan Kader PKK yang ada diseluruh Provinsi Nusa Tenggara barat. Jumat (12/08/22).

Bupati Dompu Bapak Kader Zaelani membuka acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Baray Tahun 2022 bertempat di Lapangan Bringin Kantor Bupati Dompu.

Pembukaan acara tersebut tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Dompu H. KADER JAELANI, Wakil Bupati Dompu H. SYAHRUL PARSAN, ST. MT, Hj. INDAH DAMAYANTI PUTRI, SE, Wakil Bupati Bima H. DAHLAN M. NOER, Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.I.K, Wakapolres Dompu KOMPOL ABDI MAULUDDIN, S.Sos, PJU Polres Dompu, Unsur FKPD Kab. Dompu, Ketua TP PKK Provinsi NTB, Ketua TP PKK seluruh Kabupaten/kota se Provinsi NTB, Tamu undangan dan peserta sekitar 500 orang.

Dalam kesempatann, Bupati Dompu abapak Kader Zaelani mengucapkan selamat dan sukses dan apresiasi setinggi-tingginya pada penyelenggaraan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun Tahun 2022.

“Terlaksananya acara Jambore ini merupakan hasil kerja sama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari semua pihak TP PKK Seprovinsi Nusa Tenggara Barat sehingga pada tahun 2022 ini terlaksananya kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat di Kabupaten Dompu ,” ujar Bupati

Bupati juga mengajak untuk tetap terus memupuk hal yang baik hingga PKK dapat berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi NTB.

“Sebab, kegiatan ini sebagai wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman, meningkatkan kemampuan serta menambah wawasan pengetahuan para kader untuk terwujudnya keluarga sehat sejahtera,” tuturnya

Untuk diketahui, acara Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 ini yang digelar di Kabupaten Dompu tersebut rencananya akan berlangsung selama 2 hari, Tanggal 12 Agustus– 13 Agustus 2022.

Semntara itu Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K yang di temui di sela sela kegiatannya mengatakan Saya yakin kegiatan Jambore tingkay Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 ini yang di laksanakan di Kabupaten Dompu dapat memperlihatakan Budaya-budaya di NTB sehingga dikenal oleh masyrakat luas lainnya ,” ujarnya.

Berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar sesuai dengan agenda yang ada di Jambore Daerah Kabupaten Dompu

“Ini merupakan kegiatan positif yang perlu kita dukung agar berjalan dengan lancar,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurrizal, S.Sos mengatakan ” untuk memastikan Jambore akan digelar dengan aman, melibatkan para personil TNI/POLRI dan Satuan Polisi Pamong praja Kabupaten agar tak terjadi hal yang tak diinginkan mengingat pelaksanaan Jambore PPK di Kabupaten Dompu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami libatkan giat pengamanan personil polres Dompu sebanyak 120 pers untuk giat pengamanan pembukaan sampai dengan acara intinya nanti di Lakey” ucap Kabag Ops.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sambut Hut Polwan Ke-74, Polres Dompu Gelar Olahraga Bersama
Next post Zero Waste Trekker, Upaya Selamatkan Rinjani
Close
Visit Us On Facebook