Danramil 12/AB Kodim 0208/Asahan Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Air Batu

Mata lensa||Asahan | Komandan Koramil (Danramil) 12/Air Batu Kapten inf Nuriyanto beserta anggota Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan Upacara Pengukuhan kepada Calon Paskibra Kecamatan Air Batu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Kantor Camat Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Senin (15/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengukuhan kepada Calon Paskibra Kecamatan Air Batu tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 12/Air Batu Kapten inf Nuryanto, Camat Air Batu Bapak Syahputra, Kapolsek Air Batu yg diwakili Kanit Shabara Iptu MT Siregar, Sekcam Air Batu Ibu Nety Herawati, Kepala Sekolah SMA Negeri Air Batu Bapak Kurniawan, Orang Tua Wali Murid calon Paskibra dan Para Siswa Sekolah SMA Negeri 1 Air Batu serta SMA Daerah yang tergabung Dalam Paskibra Kecamatan Air Batu.

Dalam hal ini, kegiatan ini bertujuan untuk pengukuhkan kepada Calon Paskibra agar mampu melaksanakan pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 yang akan datang. Melatih kedisiplinan Siswa dan dasar dasar Peraturan baris berbaris yg tergabung Paskibra Kecamatan Air Batu serta pembinaan karakter bagi generasi bangsa yang Pancasilais agar pada waktu pelaksanaan acara HUT RI akan sesuai yang di diharapkan.

Dalam sambutannya Camat Air Batu Bapak Syahputra menyampaikan “rasa bangga terhadap para siswa yang tergabung dalam Paskibra tahun 2022 yang telah melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh serta semangat diharapkan pada pelaksanaan nantinya dapat dimaksimalkan dalam tugas pengibaran sang saka merah putih pada Upacara detik detik proklamasi tanggal 17 Agustus 2022. Semoga sukses dan lancar”, ucapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook