Danramil 1016-06/Kurun Hadiri Pengukuhan Paskibra Kabupaten Gunung Mas 

Lensa militer.id.–Gunung Mas – Dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77, Danramil 1016-06/Kurun Lettu Inf Juni Wijaya menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di gedung GPU Damang Batu, Jalan Diponegoro, Kecamatan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Selasa (16/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gumas, Wakil Bupati Gumas, Pabung Gumas, Kapolres Gumas, Kajati Gumas serta seluruh Kabag Sekab Gumas.

Para anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam Upacara pengukuhan tersebut, Danramil 1016-06/Kurun Lettu Inf Juni Wijaya memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada para Anggota Paskibra yang baru dikukuhkan agar laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil mengatakan, Pengukuhan Paskibra yang dilaksanakan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, dengan tema “ Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat “.

“Tugas ini ada dipundak kalian untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti, laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Danramil di hadapan Anggota Paskibra.

(Pendim 1016/Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook