Gladi Upacara HUT RI Ke -77 Kabupaten Banjar ” Dipantau Langsung Dandim 1006/Bjr

Mata Lensa || MARTAPURA – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, di Kabupaten Banjar menggelar gladi kotor upacara pengibaran bendera, Selasa (16/8/2022) pagi di Lapangan Alun-alun Terbuka Hijau Ratu Zaleckha Martapura Kabupaten Banjar.

Terpantau langsung oleh Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom Para Panitia dan Unsur Protokol Bupati Banjar dan TNI-Polri maupun pelajar nampak begitu antusias mengikuti jalannya pelaksanaan gladi kotor dan Bersih .

Kodim 1006/Banjar pelaksana gladi kotor dan bersih bersama Polres dan panitia peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI,

Gladi kotor yang dilaksanakan tak lain untuk lebih memastikan kesiapan pada masing-masing pihak yang terlibat pada pelaksanaan upacara dan untuk mensukseskan pelaksanaan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-77.

‘Bersama unsur Pemerintah Daerah, Polres dan semua instansi yang terlibat dalam panitia penyelenggeraan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang melaksanakan gladi rangkaian kegiatan.

Sementara Jarkawi Staf Bupati dan Protokol Kegiatan menuturkan persiapan hingga pelaksanaan gladi kotor yang telah dilaksanakan berjalan lancar.

Dipastikan dapat berjalan dengan dilancar dan baik diharapkan pada pelaksanaan upacara nanti semua sudah tahu, dimana posisinya, apa tugasnya sehingga pelaksanaan peringatan Upacara HUT RI di Kabupaten Banjar bisa berjalan lancar,” kuncinya.

( R-MLN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visit Us On Facebook