Meningkatkan Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Read Time:1 Minute, 25 Second

Mata lensa||Batu Bara | Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI, dan tokoh masyarakat desa, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka agar terciptanya kejujuran dalam melaksanakan jual beli barang antara pembeli dan penjual serta agar terjalinya hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat dan Masyarakat menyambut baik dengan adanya babinsa di desa binaan. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Supriadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh masyarakat desa binaan guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan kompak agar semakin akrab antara Babinsa dengan warga, bersama dengan Bapak Abdullah dan Bapak Sobirin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Raja Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (15/09/2022).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat dan tokoh Masyarakat membahas tentang menjaga pergaulan bebas anak muda, Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan. Menurut Babinsa Serda Supriadi pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini. “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat. Dalam Komsosnya juga Babinsa tak lupa memberikan imbauan tentang protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid 19, tutup Babinsa Serda Supriadi.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ingatkan Masyarakat Waspada Penyakit PMK Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sekaligus Pantau PMK Pada Hewan Warga
Next post Laksanakan Komsos Bersama Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Close
Visit Us On Facebook