Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Read Time:1 Minute, 7 Second

Mata lensa||Asahan | Sosialisasi Pengertian pajak/kewajiban pajak, diharapkan peserta dapat memahami isi dari sosialisasi supaya dapat menyampaikan kepada masyarakat, dengan memaparkan bahwa akan adanya program pemberitahuan kepada penunggak pajak, akan adanya gerai untuk pembayaran pajak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah stagholder yang dianggap serba bisa oleh masyarakat maka diharapkan bisa menyerap apa isi dari sosialisasi sehingga dapat menyampaikan kepada masyarakat setelah adanya sosialisasi.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zainal Harifin turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Sosialisasi dari Samsat Kabupaten Asahan tentang pemutihan denda pajak kendaraan bermotor, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kampung Pancasila Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamsi (15/09/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sssialisasi tersebut yang bertujuan memberikan informasi kepada Warga Kampung Pancasila tentang pemutihan Denda pajak kendaraan sehingga mereka mengerti dan ikut aturan dengan baik. Dalam kegiatan tersebut juga turut serta dihadiri oleh, Bapak Erwin Syahputra Hasibuan (Lurah Kisaran Baru), Bapak Abdul Bar (Dari Jasa Raharja) dan Bapak Irmansyah (Dari Samsat).

Menurut Babinsa Serda Zainal Harifin, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor oleh Samsat Kabupaten Asahan guna meningkatkan pendapatan daerah. “Acara sosialisasi pemutihan pajak kendaraan bermotor diselenggarakan oleh Samsat Kabupaten Asahan dengan narasumber Kasi Pajak guna meningkatkan pendapatan daerah,” ujar Babinsa Serda Zainal Harifin.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ciptakan Keakraban Dengan Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lewat Komsos
Next post Komsos Bersama Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan
Close
Visit Us On Facebook