Pemakaman Almarhum Serka Sukir Efendy, Kasdim 1302/Minahasa Bacakan Apel Persada

Mata Lensa || Mitra, – Suasana Duka Menyelimuti Prosesi Pemakaman Almarhum Sersan Kepala ( Serka ) Sukir Efendy yang dilaksanakan dengan tata cara Upacara Militer yang bertempat dirumah duka, Desa Betelen Jaga-3, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ), Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa 27/09/2022 pukul 13.30 Wita.

Upacara pemakaman tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara ( Dan Up ) adalah Danramil 17/Motoling Kapten Inf Wemfryd Son Halebar, sedangkan yang bertugas sebagai Perwira Upacara ( Pa Up ) adalah Danramil 02/Eris Letnan Satu ( Lettu ) Inf Jacobus Tuju.

Pada kesempatan ini Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt membacakan Apel Persada, “Kami Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa, Atas nama Negara dan Tentara Nasional Indonesia, dengan ini mempersembahkan kepada persada ibu Pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa Almarhum, Nama Sukir Efendy, Pangkat Sersan Kepala, Nrp. 3930312651071, yang telah meninggal demi kepentingan dan keluhuran Negara dan Bangsa pada hari Minggu Tanggal 25 September 2022, pukul 14.55 Wita dirumah sakit Robert Wolter Monginsidi Teling Manado karena sakit, semoga jalan darma bakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua, dan Arwahnya mendapat tempat semestinya di alam baka, “Tandasnya.

Turut hadir dalam upacara pemakaman tersebut antara lain,

Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala. S.Pt, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops ) Letda Inf Jansen Linoe, Para Danramil dan Pgs Danramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa, Kapolsek Tombatu Ipda Ronald Hinonaung, S.Kep, Pdt. Mari Sahensolar, M.Th ( Ketua BPMJ Gmim Iwekahalesan Betelen ), Hukum Tua Desa Betelen Jems Pauran,

 

( Warno ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *