Warga Desa Aluh – Aluh Besar Menerima Sosialisasi Tentang Banjir Dan Kesehatan Lingkungan

Read Time:1 Minute, 3 Second

Mata Lensa||MARTAPURA – Perlunya meningkatkan kewaspadaan dini dan berkaca dari banjir Tahun lalu, pemerintah desa Aluh-aluh Besar Kecamatan Aluh-aluh Kabupaten Banjar menggelar sosialisasi dan pertemuan bersama warga untuk memberikan edukasi kesehatan dan banjir pada musim Minggu ( 3/12/23):+

Kepala Desa Aluh – Aluh besar Harun mengatakan kepada warga menghimbau perlu sedini mungkin meningkatkan kewaspadaan terkait saat ini sudah musim hujan terlebih angin puting beliung juga adanya banjir.

Harun juga menekankan
menyikapi Musim Hujan yang kian hari kian tak menentu , bagi warga yang tinggal di bantaran sungai waspada air pasang ( Banjir ROB )

Untuk itu kembali Kepala Desa menyampaikan bahwa perlu sosialisasi ini diberikan agar kita semua waspada dan sudah siap jika menghadapi kejadian tersebut. ” Pungkasnya”

Terkait kesehatan lingkungan dan diri masing-masing sama halnya Harun menghimbau warga yang sudah masuk umur lansia. agar selalu menjaga kesehatan juga nutrisi perbanyak makan sayuran dan buah.” Tutup Kepala Desa ”

Sersan Kepala Jailani Babinsa Koramil 1006-11/Aluh – Aluh didampingi Bhabinkamtibmas
dalam sosialisasinya bersama warga juga menyampaikan dan menghimbau mengajak warga agar selalu waspada sejak dini sehingga tidak terdadak jika terjadi dengan adanya banjir.

Lebih dalam Lagi Serka Jailani juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan diri pribadi masing-masing
ini upaya untuk mencegah terjadinya banjir disaat musim penghujan datang dan penyakit ” Ungkap Jailani

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bantu Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Nglegok Terjun Langsung Ke Lapangan
Next post Sambangi Pasar Legi, Babinsa Stabelan Pastikan Kestabilan Harga Sembako Jelang Nataru
Close
Visit Us On Facebook