Babinsa Koramil Kebonsari Gotong-royong Bersama Warga Rabat Jalan.

Read Time:52 Second

Mata Lensa || Madiun – Babinsa Koramil 13/Kebonsari Serda Didik Pramana melaksanakan gotong royong bersama warga membuat rabat beton jalan di Desa Sidorejo,Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Rabu (3/4/2023).

Danramil 13/Kebonsari Kapten Arm Ragil Nurcahyo melalui Babinsa Serda Didik Pramana mengajak kepada warga masyarakat, untuk bergotong-royong dan bergiliran setiap hari untuk melaksanakan karya bakti.

Lebih lanjut disampaikan karena jalan ini merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum, maka diharapkan pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal. Kami berharap setelah selesai pembangunan jalan ini warga dapat merawat dan menjaganya.

“Saya berharap seluruh warga untuk aktif dalam pembangunan jalan tersebut, mengingat jalan tersebut merupakan akses penting dalam kelancaran transportasi warga,” ujarnya.

Menurutnya kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu peran Babinsa sebagai ujung tombak komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

“Semoga dengan adanya pembangunan jalan beton ini, nantinya dapat menunjang aktivitas distribusi hasil pertanian dan perdagangan, sehingga perekonomian masyarakat meningkat,” kata dia.

( R-MLN )

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dukung Program Pemerintah, Anggota Koramil Wlingi Dampingi Penyaluran Bantuan CPP Di Wilayah Binaannya
Next post Sekda NTB Menghadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Juga Forkopimda NTB
Close
Visit Us On Facebook