Ciptakan Kerja Sama Yang Baik Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Read Time:1 Minute, 22 Second

Mata lensa||Batu Bara | Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik serta menjalin hubungan antara TNI dan aparatur desa serta untuk menciptakan kemanunggal TNI dengan Rakyat, dalam kesempatan tersebut seperti hal yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Budiman Gunawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Staf Desa Padang Genting Kecamatan Talawi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Padang Genting Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/05/2023).

Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi antara TNI dan Masyarakat serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat desa dalam rangka untuk membicarakan tentang keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa bersama dengan perangkat desa guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Serma Budiman Gunawan melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa binaan serta masyarakat, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Babinsa mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya, terang Babinsa Serma Budiman Gunawan.

Lebih lanjut Babinsa Serma Budiman Gunawan juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, menurutnya mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya,” terangnnya.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Untuk Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Next post Tanamkan Nilai Pancasila, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Bersama Dengan Siswa’I SMP N 1 Simpang Empat
Close
Visit Us On Facebook