Kedekatan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Warga Binaan Hadiri Acara Syukuran Keberangkatan Haji

Read Time:1 Minute, 24 Second

Mata lensa||Asahan | Dalam kegiatan Pemberangkat Calon Haji tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang menghadiri undangan syukuran tersebut, inilah bentuk kedekatan TNI dengan warga masyarakat binaan, harus saling mendukung satu sama lain, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Seda M Sagala turun kewilayah binaan untuk menghadiri acara sukuran dirumah Bapak Sudirman dan Ibu Halimah acara Syukuran ini dalam rangka keberangkatan ibadah haji tahun ini untuk Bapak Sudirman dan Ibu Halimah, bersama dengan Kadus Dusun 3 Desa Lestari Bapak Abdulah, Tokoh Agama Desa Lestari Bapak Anton Purba dan Warga Masyarakat Desa Lestari Bapak Basiron, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (30/05/2023).

Pada kesempatan ini Babinsa dengan menghadiri acara Syukuran Warga keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci (Mekkah) di Desa binaan, dikatakan Babinsa Seda M Sagala untuk menjaga tali silaturahmi dan menghargai undangan warga binaan yang mau melakukan keberangkatan menunaikan ibadah haji untuk itu hadir di tengah-tengah masyarakat. “Saya mendoakan agar yang berangkat menunaikan ibadah haji dalam keadaan sehat dan sampai ke tanah air dalam keadaan sehat juga,” ungkap Babinsa Seda M Sagala.

Mudah-mudahan selama di Mekkah dan Madinah apa yang menjadi hajat dapat terlaksana di sana dan selalu diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan rutinitas di sana dapat terlaksana dengan baik dan yang terpenting menjadi haji yang mabrur, ungkap Babinsa Seda M Sagala.

Sementara itu tuan rumah yang mengundang, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa sudah mau hadir di dalam acara syukuran keberangkatan ke tanah suci. “Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada Sertu Ardi yang mau datang ke acara kami,” tutupnya.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Monitoring Bantuan Sosial Beras di Wilayah Binaan
Next post Jalin Silaturahmi Lewat Komsos Bersama Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Close
Visit Us On Facebook