Wakili Danramil, Babinsa Koramil Teluk Batang Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Read Time:1 Minute, 7 Second

Mata Lensa||Kayong Utara – Sertu Munaki Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang, menghadiri kegiatan sosialisasi dan deklarasi pemilu damai tahun 2024 dalam rangka mewujudkan pemilu yang demokratis, jujur dan damai bertempat di Gedung Serbaguna, Kec.Teluk Batang, Kab. Kayong Utara. Sabtu ( 9/12/2023)

Kegiatan yang digelar Panwaslu Teluk Batang tersebut dihadiri oleh Muspika Teluk Batang Ketua Panwaslu Teluk Batang beserta Anggota, Ketua PPK, Para Kades Se-Kec.Teluk Batang, Perwakilan Partai Politik, serta Perwakilan PKD Pemilu Masing- Masing Desa.

Ketua Panwaslu Teluk Batang Demiati, SIP mengatakan Kegiatan Deklarasi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 berjalan dengan demokratis, jujur, damai dan kondusif sesuai harapan kita bersama,” tutur Demiati, SIP

Selain itu sebagai sarana publikasi bahwasanya Kegiatan ini sesuai tahapan Pemilu. Selain itu tentu akan menjadi wadah silaturahmi dalam upaya mewujudkan demokrasi yang bermartabat dan menjaga keutuhan NKRI”ujarnya

Sementara itu dalam kesempatanya Babinsa meminta semua pihak termasuk masyarakat dapat bekerja sama dalam membantu menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Mengutip petuah para leluhur,” Majulah Tanpa Menyingkirkan, Naiklah Tinggi Tanpa Menjatuhkan, jadilah baik tanpa harus menjelekan dan jadilah benar tanpa harus menyalahkan” mungkin petuah ini dapat kita terapkan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Babinsa.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Penandatanganan Naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Teluk Batang.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Sumberejo Dampingi Petani Lakukan Perawatan Bibit Padi
Next post Dukung Kegiatan Kepramukaan, Babinsa Tempurukan Koramil Delta Pawan Hadiri Pembukaan Kemah Akbar Pramuka Tingkat Pengalang Di Wilayahnya
Close
Visit Us On Facebook