Dandim Banjar Bersama Walikota Banjarbaru , Kapolres Dan KPU Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu “, 

Read Time:1 Minute, 20 Second

MLN || BANJARBARU – Komandan Kodim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring, S.E, M.M turut hadir bersama Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin, Kapolres AKBP Dodi Harza Kesuma, KPU Rozy Maulana, Ketua Bawaslu Nor Ikhsan,serta Kakesbangpol Rizana Mirza, melepas pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk wilayah Kota Banjarbaru.

Kegiatan dilaksanakan di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Banjarbaru, Jl. Abimanyu Rt 12/03 Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Seperti diketahui acara pelepasan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung yang ditandai dengan pengibaran bendera

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada komisi pemilihan umum Kota Banjarbaru serta seluruh pihak terkait atas persiapan yang telah dilakukan dengan baik menjelang pemilu tahun 2024 ini.

Pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 merupakan salah satu tahapan dalam pemilihan umum yang harus dilaksanakan dengan cermat teliti dan penuh tanggungjawab.

Mari kita semua saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.”Ujar Aditya”

Sementara itu Dandim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring,S.E, M.M mengatakan hari ini jajaran Babinsa Koramil -07/BJB dan Koramil -12/LA bersama Anggota Polsek melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Seperti diketahui, pendistribusian logistik pemilu di Banjarbaru sudah dimulai.

adapun jenis logistik yang di distribusikan berupa Kotak Suara dan bilik suara beserta kelengkapan TPS

Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga Petugas POK.”Ucap Dandim”

Semoga dalam pendistribusian logistik pemilu tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti dan saya yakin untuk Kota Banjarbaru dalam pendistribusian logistik tidak kendala.

( R-MLN )

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Masa Tenang Jelang Pemilu 2024, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gandekan Laksanakan Patroli di Wilayah Binaan
Next post Dandim Banjar “Prajurit Siap Bersinergi Dengan Polri Amankan Pesta Demokrasi Pemilu 
Close
Visit Us On Facebook