Peduli Generasi Muda, Babinsa Manahan Berikan Motivasi Dan Pembinaan Karakter Kepada Siswa Siswi SKO Surakarta

Read Time:55 Second

Mata Lensa||Surakarta – Bertempat di halaman SKO Surakarta Jl. Kartini no 17, Kota Surakarta Babinsa Manahan Serma Saring dan Serda Supriyadi memberikan arahan dan pembinaan karakter kepada Siswa siswi SKO Surakarta, Senin (12/02/2024).

Ditegaskan Serma Saring SKO Solo adalah sekolah khusus utk membina dan mendidik atlit solo raya di bawah asuhan Dispora Kota Surakarta guna menyiapkan bibit bibit atlit yang bisa membawa nama baik Kota Surakarta.

“Suatu wujud kedekatan dan kepedulian kami yang selalu dilibatkan Dispora Kota Surakarta untuk memberikan arahan binaan terhadap siswa siswi SKO SOLO di sela sela kegiatan rutin selaku aparat TNI.”ujarnya.

“Dalam kegiatan ini kami menekankan bahwasanya SKO adalah sekolah khusus jadi siswa siswi nya juga harus memiliki kemampuan khusus sesuai kecabangan nya dan juga memiliki etika, etitut dan memilik disiplin yang tinggi, karena dengan penerapan disiplin waktu, disiplin latihan dan disiplin istirahat sejak dini bisa membiasakan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari.”terangnya.

“Kegiatan latihan di laksanakan rutin sebelum anak anak masuk sekolah dan setelah anak pulang sekolah di bawah binaan Dispora Kota Surakarta Jl. Adisucipto, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jelang Pemilihan Umum, Kodim 0808/Blitar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024
Next post Hadiri Rapat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Jebres, Peltu Edi Yanto Sampaikan Pesan ini
Close
Visit Us On Facebook