Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Dalam Rangka Memelihara Hubungan Yang Baik

Read Time:1 Minute, 20 Second

Mata Lensa||Tanjung Balai | Dalam rangka angar terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat desa yang sedang berobat di Puskesmas serta untuk menciptakan keakraban dan kekompakan Babinsa dengan berbagai lapisan masyarakat, salah satunya dengan aparat desa diwilayah binaan, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Kopka Nurwanto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat desa binaan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi, agar lebih mudah mendapat informasi dan perkembangan situasi di Desa binaan, bersama dengan Bapak Amiruddin Sitorus, Bapak Rudi Jatmiko dan Bapak Agus Halawa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan H Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (23/02/2024).

Dalam rangka membicarakan tentang pentingnya hidup sehat. Babinsa Kopka Nurwanto memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan pola makan juga kebersihan di lingkungan rumah masing masing, warga merasa senang karena Babinsa peduli dan memberikan semangat atau himbauan agar selalu hidup lebih sehat lagi. Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan warga masyarakat tersebut dalam rangka untuk bermusyawarah dengan Masyarakat membahas kegiatan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terang Babinsa Kopka Nurwanto.

Lebih lanjut Babinsa Kopka Nurwanto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial dan aparat desa yang ada di wilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak yang positif karena kita dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada diwilayah, baik keamanan dan ketertiba, melalui komunikasi sosial seperti ini, apa yang laksanakan kedepan untuk kebaikan bersama dapat langsung di koordinasikan, tutur Babinsa Kopka Nurwanto.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Komsos Dengan Perangkat Desa Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Next post Seleksi Tilawatil Qur’an) Ke-VI Tingkat Kecamatan Datuk Lima Puluh Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Close
Visit Us On Facebook