Babinsa Posramil Manguharjo Perkuat Sinergitas dan Komunikasi dengan Staf Kelurahan

Read Time:1 Minute, 2 Second

Mata Lensa||Madiun, – Babinsa Posramil 0803-18/Manguharjo, Serda Lasmono, melaksanakan sambang kunjung dengan staf Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun pada hari Rabu (3/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan komunikasi antara Babinsa dan staf kelurahan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah setempat.

Serda Lasmono mengatakan bahwa kegiatan sambang kunjung ini merupakan salah satu tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak TNI di wilayah teritorial.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan staf kelurahan, Babinsa dapat mengetahui secara dini berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga dapat segera dicarikan solusi,” terangnya.

Dalam kunjungannya, Serda Lasmono berdialog dengan staf kelurahan terkait berbagai hal, seperti situasi kamtibmas terkini, kegiatan warga, dan program-program kelurahan. Ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada staf kelurahan agar selalu aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Staf kelurahan merupakan mitra utama Babinsa dalam menjaga kamtibmas. Oleh karena itu, sinergitas dan komunikasi yang baik antara Babinsa dan staf kelurahan sangatlah penting,” ujar Serda Lasmono.

Kegiatan sambang kunjung ini merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil Manguharjo dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaannya. Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan staf kelurahan, Babinsa dapat mengetahui secara dini berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat sehingga dapat segera dicarikan solusi.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dandim 1606 Mataram Berikan Penghargaan pada Upacara Kenaikan Pangkat
Next post Dandim Madiun Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024
Close
Visit Us On Facebook