Dandim Madiun Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024

Read Time:1 Minute, 10 Second

Mata Lensa||Madiun, – Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 di halaman Polres Madiun Kota, pada hari Rabu (3/4/2024). Apel ini diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan instansi terkait lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Madiun Kota AKBP Anton Prasetyo menyampaikan bahwa pihaknya telah mendirikan enam pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu selama Operasi Ketupat Semeru 2024.

“Selama pelaksanaan operasi ketupat semeru 2024 ini kami telah mendirikan satu pos pelayanan di Jalan Pahlawan, satu pos terpadu di Terminal Purboyo, serta empat pos pengamanan masing-masing di SunCity, Alun-Alun, Manca’an Jiwan, serta di Stasiun Besar Madiun,” kata Kapolres. “Kita ingin menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat baik saat arus mudik maupun arus balik,” imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung penuh Operasi Ketupat Semeru 2024 ini.

“TNI siap bersinergi dengan Polri dan instansi terkait lainnya untuk mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Kota Madiun,” kata Dandim.

Dandim dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan selama perayaan Idul Fitri.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Madiun. Laporkan kepada pihak berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” tandasnya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 ini diakhiri dengan pemeriksaan kendaraan dinas dan peralatan yang akan digunakan selama operasi.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Babinsa Posramil Manguharjo Perkuat Sinergitas dan Komunikasi dengan Staf Kelurahan
Next post Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024
Close
Visit Us On Facebook