Polres Sumbawa Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani 2024

Read Time:1 Minute, 24 Second

Mata Lensa||Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa Polda NTB laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Rinjani tahun 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Rabu 03 April 2024.

Apel gelar pasukan tersebut di pimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, yang dilaksanakan di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa.

Apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Para PJU Polres Sumbawa, Personel Polres Sumbawa, Personel Kodim 1607/SBW, Brimob Yon B Por KI 1 Sumbawa, Dishub Kab. Sumbawa, Sat Pol – PP Kab. Sumbawa serta gabungan Basarnas, BNPB, Orari dan Dinas Kesehatan Kab. Sumbawa.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumbawa mengatakan bahwa kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Kewilayahan Terpusat “Ketupat Rinjani Tahun 2024” di wilayah Kab. Sumbawa dilaksanakan dalam bentuk pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H guna cipta kondisi Kamseltibcarlantas selama bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah sekaligus memberikan amanat untuk tetap bekerjasama dalam menjaga keamanan wilayah Kab. Sumbawa.” Ucapnya.

Sambung Kapolres, kegiatan Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sumbawa dilaksanakan mulai pada tanggal 04 April Tahun 2024 sampai dengan 16 April Tahun 2024.

Dalam kesempatan yang sama AKBP Heru mengungkapkan hingga saat ini situasi kondisi masih dalam rangka pemilu sehingga kondusifitas wilayah Kabupaten Sumbawa harus senantiasa dalam keadaan terjaga.

“Dalam kondisi saat ini, kita harus mampu menjaga situasi keamanan wilayah Kab. Sumbawa bersama – sama tentunya Operasi ini bukan hanya TNI – Polri melainkan melibatkan unsur-unsur atau instansi pemerintah daerah.” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap dalam kegiatan pengamanan selama bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman tertib serta tidak adanya kejadian yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah Kabupaten Sumbawa.

(WJH/MLN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kasdim 0105/Abar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah Di Mapolres Aceh Barat
Next post Apel Luar Biasa Dan Pelesapan Cuti Lebaran Anggota Kodim 1002/HST
Close
Visit Us On Facebook