Berikan Wifi Dan Pendampingan Dalam Pembelajaran Secara Online Oleh Babinsa Koramil 0909-01 Sangatta.

Read Time:47 Second

Mata Lensa-SAMARINDA. Pandemi COVID-19 masih berlangsung, banyak anak-anak sekolah belajar dari rumah secara daring (online). Ini yang dilakukan Koramil 0909-01 Sangatta Kodim 0909/Sangatta memberikan pendampingan dan wifi bagi anak-anak asrama dan sekitarnya dalam pembelajaran secara online.

Sertu Jumadi personil Koramil 0909-01 Sangatta membantu anak-anak usia sekolah dalam melaksanakan pembelajaran melalui daring maupun online.

Danramil Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno menuturkan “Pendampingan belajar online tersebut dilakukan untuk membantu anak anak agar tidak kesulitan dalam pembelajaran secara online selain itu bisa bertukar pikiran dengan anak seusianya dalam pembelajaran secara online tersebut serta mengurangi penggunaan pengeluaran untuk pembelian pulsa internet karena Koramil 0909-01 menyediakan wifi gratis bagi anak anak tersebut”.

“Kegiatan ini dilaksanakan diaula Koramil 0909-01 Sangatta Jl Sudirman desa sangatta utara Kec Sangatta Utara semoga dengan adanya pendampingan dan wifi gratis dapat memberikan semangat kepada anak anak serta membantu meringankan beban bagi anak anak tersebut”,ujarnya.

Orik ll MLN.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polresta Mataram Ungkap Kasus Pembunuhan Mahasiswi Unram
Next post Babinsa Koramil Kejobong Serda Tursino Ajak Warga Binaanya Berpartisipasi Donorkan Darahnya
Close
Visit Us On Facebook