Personel Gabungan Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan DInas Terkait Laksanakan Ops Lilin Toba Tahun 2020

Read Time:54 Second

Mata Lensa — Asahan | Guna memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada Masyarakat serta untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya Protokol kesehatan TNI dalam hal ini Jajaran Kodim 0208/Asahan membantu pihak kepolisian diwilayah untuk berja di Posko Pelayanan dan Pengamanan terpadu dalam kegiatan Operasi Lilin Toba Tahun 2020 diwilayah Kabupaten Asahan.

Dalam kebijakan Pemerintah dalam kaitannya Protokol Kesehatan saat menjelang dan sesudah perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 adalah untuk mencegah wabah Virus Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru rasa aman dan nyaman disetiap wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Imansyah dan Pratu Andarin turut serta melaksanakan POS PAM Natal dan Tahun Baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (29/12/2020).

Dalam pelaksanaan Pengaman/Operasi Lilin Toba Tahun 2020 tersebut diantaranya dari Instansi terkait, salah satunya dari Personel Polres Asahan, Personel Koramil 13/Buntu Pane, Personel Dishub Kabupaten Asahan, Personel Dinas kesehatan Kabupaten Asahan dan Anggota PMI Kabupaten Asahan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancer.

(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Warga Laksanakan Liburan Natal Dan Tahun Baru Merasa Aman Dengan Adanya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Terkait
Next post Kompak TNI-Polri Laksanakan Pengamanan Operasi Lilin Toba 2020 Diwilayah
Close
Visit Us On Facebook