Pendampingan Panen Jagung Varientas NK Perkasa, Oleh Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo

Read Time:1 Minute, 0 Second

Mata Lensa–Bengkayang – Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Peltu M. Basori melaksanakan pendampingan panen jagung Varientas NK Perkasa bertempat di Dsn. Kampung Baru Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang, Rabu (3/3/21).

Jenis jagung Varientas NK Perkasa ini mempunyai sifat keunggulan adaptif terhadap iklim, waktu dan produksi tinggi yang di budidayakan oleh Kelompok Sathia Tani di kawasan lahan milik Lanud Harry Hadisoemanti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Peltu M. Basori mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari tugas dan tanggung jawab kami sebagai Satuan Komando Kewilayahan ( Satkowil ) serta sudah menjadi komitmen TNI khususnya Angkatan Darat.

“Dengan suksesnya panen jagung ini, Danramil mengharapkan kepada para Petani dan Masyarakat lainnya yang berada diwilayah Koramil Sanggau Ledo dapat menjadi sumber motivasi untuk lebih giat maupun berpartisipasi,” ujarnya.

Lanjutnya, “Peltu M. Basori meminta dan berpesan kepada petani untuk selalu semangat dalam melakukan kegiatan bertani untuk membantu perekonomian dimasa pandemi covid-19,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Peltu M. Basori juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan 5 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus corona.
(Pendim 1202/Skw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sosialisasi PPKM Mikro, Anggota Koramil 1202-09/Jagoi Babang
Next post Anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta Terima Vaksin Covid-19
Close
Visit Us On Facebook