Kebut Plester Tembok Bangunan RTLH

Read Time:55 Second

Mata Lensa–PURBALINGGA – Pemlesteran tembok untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702/Purbalingga di salah satu rumah penerima manfaat, Lasim (24) warga Desa Tumanggal RT 15/RW 05, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

Seperti disampaikan Serda Anton anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0702/Purbalingga, dalam proyek pengerjaan pemlesteran tembok rumah sangatlah penting, dan butuh ketelatenan. Untuk mempercepat pembangunan pengerjaan plester dikebut sampai malam, (10/3/2021).

“Kami kebut lembur sampai malam, hal ini dilakukan secara gotong royong untuk mempercepat pemlesteran agar selesai sesuai target,” tegasnya.

Ia optimis dengan dilakukan bersama warga secara bergotong royong maka pemlesteran akan segera selesai, selain itu dia meyakinkan bahwa material yang digunakan mempunyai kualitas yang baik.

Menanggapi hal tersebut Lasim manyatakan, terima kasih atas bantuan RTLH program TMMD dan kerja keras TNI dalam membangun rumahnya pasca terkena bencana tanah bergerak.

“Saya ucapkan banyak terima kasih mendapat bantuan RTLH di program TMMD ini dan atas kerja keras TNI dalam membangun rumah saya yang rusak akibat bencana tanah gerak. Semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan Bapak semua,” ungkapnya senang.

(Ratna Palupi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dorong Buis Beton Gorong-gorong ke Titik Sasaran TMMD
Next post Anggota Pos Koramil Padureso Mengikuti Workshop Tracer Covid-19 Secara Virtual
Close
Visit Us On Facebook