Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Diwilayah Binaan

Read Time:48 Second

Mata lensa || Tanjung Balai | Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rafles Naipospos turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Jalan Karya Kelurahan Tanjung Balai Kota l Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (17/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Rafles N, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Dengan demikian juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Memutus Mata Rantai Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Dengan Cara Komsos
Next post Tanamkan Nilai-Nilai Agama, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajarkan Anak-anak Baca Alquran
Close
Visit Us On Facebook