Babinsa Koramil 20/Buayan Aksi Bagikan Masker Bersama Babinkamtibmas

Read Time:1 Minute, 6 Second

Mata lensa — KODIM 0709/KEBUMEN, Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 20/ Buayan Kodim 0709/Kebumen Serda A Sabar dengan aksi bagi masker bersama Babinkamtibmas Polsek Buayan di Jalan Mergosono – Karangbolong Pada Kamis (29/04/2021)

Sementara itu di tempat lain Danramil 20/Buayan Kapten Cba Achmad Nur Taufik Mengemukakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang melintas di jalan raya desa Mergosono Kecamatan Buayan yang tidak bermasker . Masih banyak beberapa didapati para pengendara sepeda motor yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tigas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, Pungkas Danramil ( Pendim )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Danramil 10 Prembun Hadiri Acara Negosiasi Harga Barang Dan Jasa Desa Sembirkadipaten
Next post LANTAMAL IV DAN LANAL JAJARAN IKUTI SOSIALISASI DAN SUPERVISI PERCEPATAN PROGRAM KAMPUNG BAHARI NUSANTARA
Close
Visit Us On Facebook