Antisipasi Banjir, Babinsa Kebonsari Berinisiatif Ajak Warga Bersihkan Sungai.

Read Time:48 Second

Mata lensa–Madiun – Memasuki musim penghujan warga memastikan sungai bersih dari sampah agar tidak mengalami banjir saat hujan. Terkait hal itu Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari Serda Yudi Riyawan berinisiatif mengajak warga Desa Sukorejo, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang menyumbat aliran sungai, Selasa (29/6).

“Kita melaksanakan kegiatan gotong royong ini untuk mencegah terjadinya banjir karena saat ini sudah mulai musim hujan,” kata Serda Yudi Riyawan.

Pada kesempatan tersebut Serda Yudi Riyawan juga menghimbau kepada warga binaannya agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka untuk mencegah timbulnya penyakit saat musim hujan tiba.

Sementara itu disela kesibukanya Danramil 0803/13 Kebonsari Kapten Arm Ragil Nur Cahyo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar TNI dan masyarakat semakin solid.

“Walaupun saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang, harus terus kita lestarikan tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tuturnya.(mc0803)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jelang HUT Bhayangkara, Anggota Samapta Polres Sumbawa Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lokasi Vaksin
Next post “Dimasa Pandemi Seperti ini, Persit Harus Kreatif” Ucap Ketua Persit KCK Cabang XIV
Close
Visit Us On Facebook