Pertemuan Persit Cabang Diisi Dengan Lomba Baca Puisi Dalam Rangka Hari Ibu

Read Time:1 Minute, 26 Second

Mata lensa||Persit (KCK) Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII dalam pertemuan rutin kali ini mengadakan berbagaimacam kegiatan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari ibu ke 93. Salah satu lomba dalam pertemuan ini adalah Baca Puisi dengan tema IBU bertempat di Aula Makodim. (6/12)

Ny. Erlina Rahmat selaku Ketua Persit Cabang XXVII menyampaikan bahwa kita sebagai kaum perempuan mengingatkan akan kondratnya yaitu sebagai pendamping suami, pendidik anak- anak dan sebagainya yang berkaitan dengan rumah tangga. Untuk itu melalui mementum ini mari kita bersama sama mengabdi untuk keluarga.

Diadakannya lomba baca puisi ini diharapkan kita bisa berperan lebih dalam keluarga, yaitu kita sebagai ibu – ibu masih bisa menunjukkan kemampuan mengolah kata – kata yang indah mengenang jasa para kaum perempuan. dan juga kita bisa menunjukkan kepada anak – anak bahwa kita masih mempunyai kemampuan untuk berkarya.

Lebih lanjut disampaikan dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke 93 ini Persit mengadakan berbagai macam kegiatan dan lomba seperti lomba desain kartu ucapan, lomba mendesain batik. Sedangkan untuk hari ini adalah lomba baca puisi. Kesemua lomba tersebut diikuti oleh perwakilan masing masing ranting jajaran Persit.

Sebagai juara dalam lomba desain kartu ucapan juara satu Persit Ranting 06 Kejajar, juara II Ranting 04 Mojotengah dan Juara III Ranting 03 Watumalang. Untuk lomba desain batik juara I Ranting 09 Sapuran, juara II Ranting 08 Sapuran dan juara III Ranting 07 Kertek. Sedangkan untuk lomba baca puisi juara I Ranting 05 Garung, juara II Ranting 08 Kalikajar, dan juara III Ranting 07 Kertek.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat saat menyerahkan piala mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara, semoga dengan prestrasi yang telah diraih bisa meningkatkan prestasi, sedangkan kepada yang belum berhasil memperoleh juara jangan berkecil hati. Semoga tahun depan bisa menjadi juara.

(Pendim0707)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dandim dan Ibu Ketua Tinjau Bazar Persit
Next post Tinjau Longsor Batulayar, Gubernur Ingatkan Warga NTB Selalu Waspada
Close
Visit Us On Facebook