Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Agama Dan Kepala Dusun Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Read Time:1 Minute, 17 Second

Mata Lensa || Asahan | Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Juliono turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama Dan Kepala Dusun Di Desa Batu Anam. Membahas perihal Akan diadakan Lomba MTQ Dan Festival Nasyid Sekecamatan Rahuning. Dalam pembahasan tersebut Tokoh Agama Akan Menyampaikan dan Membimbing muda mudi Remaja Mesjid Agar lebih giat Lagi untuk berlatih di bidang nya Masing-Masing bersama dengan Bapak Soleh (Toko Agama), Bapak Gitok (Kadus 2), Bapak Suwito (Kadus 5) dan Bapak Hariadi (Kadus 7), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 7 Desa Batu Anam Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Senin (24/01/2022).

Menurut Babinsa Kopda Juliono, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini. “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat. Dalam Komsosnya juga Babinsa Kopda Juliono tak lupa memberikan imbauan tentang protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid 19, agar benar-benar diterapkan disegala tempat baik itu diluar rumah maupun didalam rumah, terang Babinsa Kopda Juliono.

( Red )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pengumpulan Data Teritorial Geo, Demo, Komsos Dikantor Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan
Next post Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan Kepada Masyarakat
Close
Visit Us On Facebook